[Random Part 01] Green Lake

Green Lake

Kyuhyun – Sungmin

.foto-foto-mempesona-taman-bawah-air-di-austria-2

Cling~

 

“Silahkan masuk”

“Selalu sibuk seperti biasanya?”

“Ah~ lama sekali tidak bertemu. Bagaimana perjalananmu kali ini kawan?”

“Perjalanan ku?”

“Hmm~”

“Kau tertarik untuk mendengarkannya?”

“Oke. Tunggu lima belas menit di bangku dekat jendela itu.”

“Baiklah Kapten.”

.

.

.

.

=Lima Belas Menit Kemudian=

“Lihatlah… bagaimana menurutmu foto-foto yang aku ambil ini?”

“Ini…..—“

Green Lake di Austria.”

“Kau pergi kesana?!”

“Hm~~”

“Ini adalah hal terjahat yang pernah kau lakukan padaku selain makan tanpa bayar di Caffee ku!”

“Hei hentikan ocehan sok manjamu Tuan! Ingat sekarang kau adalah seorang suami untuk istrimu. Ngomong-ngomong, dimana dia?”

“Hm?”

“Istrimu.”

“Dia sedang membeli beberapa kebutuhan dapur….. Hei berhenti mengalihkan pembicaraan kita anak kurang ajar!”

“Hehehe… Maaf Maaf. Lagi pula aku pergi kesana tidak sengaja.”

“Kau menyelam dan kau berpose seperti sedang mengejekku karena aku tidak bisa ikut dengan mu,”

“Kau itu lelaki paruh baya yang suka sekali mengomel seperti nenek-nenek. Berhenti mengoceh dan dengarkan ceritaku.”

“Apa yang ingin kau ceritakan padaku?”

Green Lake benar-benar indah.”

“Aku tau.”

“Tapi adahal yang tidak kau tau.”

“Hmm?”

“Kaulah orang pertama yang aku ingat ketika aku sampai disana.”

“……………….”

“Aku ingin mengajakmu kesana. Berdua saja. Hanya kau dan aku.”

“…………….”

Cling~

 

“Aku pulang~”

“Ah, kau sudah pulang. Bagaimana dengan belanjaanmu? Apa sudah terbeli semua barang-barang yang diperlukan?”

“Ya… sedang ada tamu?”

“Ya…”

“Siapa?”

“Aku.”

“Ah~ Kau Kyu. Sudah lama disini?”

“Tidak baru saja.”

“Kalau begitu aku permisi ke belakang dulu. Ada yang ingin ku bawakan?”

“Tidak perlu. Aku akan segera pulang setelah ini.”

“Buru-buru sekali?”

“Memang. Kalau begitu Selamat siang Nyonya Lee dan Tuan Lee.”

“Hati-hati. Diluar sangat dingin.”

“Tidak perlu kau peringatkan Nyonya. Terimakasih.”

“Tunggu Kyu~”

“Dengar. Lain kali kau harus ikut berlibur dengan ku, Tuan Lee! Sampai jumpa.”

Cling~

.

See you di part 02 ^^

-Rhea-

7 responses

  1. hmmm … aq rada ga paham pas baca di awal
    tapi setelah aq ulang lagi … ini maksudnya tua lee sm nyonya lee itu (sungmin sm istrinya gt ya ?)
    trus si kyu dtng berkunjung ke rumah sungmin gt ya trus sungmin cerita tentang perjalanan dia ke green lake …
    agak mulai paham cuma masih gantung di tunggu lanjutan part 2 nya 🙂

    btw happy new year author nim 🙂 *hehehe dah telat

  2. author kembali nulis? senangnyaaa.
    ini, aku sempet rada bingung mana yang dialog kyuhyun mana dialog tuan lee (sungmin kan maksudnya?)
    oiya apa author tidak kembali ke ffn ?
    dan apakah be my sweet darlingnya enggak dilanjutkan?
    aku penasaran banget sama lanjutan ff author yang itu.
    aku pemasaran apa sungmin akan sembuh atau enggak.
    aku suka sama kisahnya dimana disitu kyuhyunnya sabar banget nemenin sungmin.

    oiya apakah author punya id line atau pin bbm?

    • hai…makasih sudah mau mampir. ini cuman sedikit selingan aja kkk~
      saya masih bakal lanjutin fanfic saya yg masih on going kok ^^
      tpi buat balik ke ffn, saya gak bisa…
      saya udah gak bisa buka situs itu lagi OTL
      mohon ditunggu dgn sabar yah 🙂
      untuk line saya gak punya. cuman WA. Twitter sama FB aja 🙂

  3. gomawo thor masih mau nulis ff kyumin… 🙂

    pertama baca itu responku cuma……. nggg …..nggg sambil mengira” mreka (kyumin) lgi dmna dan di situasi seperti apa….. sampe pas ming nyebut cafe, kyu ngomongin green lake n kemunculn si nyonya lee baru aku ngeh mreka sdang apa, dmna dn disituasi kyak apa… 😀

Tinggalkan Balasan

