1. [Repost] Be My Sweet Darling

~Be My Sweet Darling~

Be My Sweet Darling

KyuMin

YAOI

^^ Happy Reading ^^

Desclaimer : Kyuhyun milik Sungmin, Sungmin milik Kyuhyun, Kyuhyun dan Sungmin milik TUHAN juga kedua orang tuanya. kalau Cerita ini adalah asli hasil pemikiran dari otak yadong saya.

WARNING : TYPO(S) / YAOI / BL/ NC

DONT LIKE DONT READ, OKEI ^^

.

Jika berantakan mohon maaf, karena tanpa editan -_-

.


.

Chapter 1

.

Sore yang cerah untuk cuaca hari ini. Begitu terang dan cukup mendamaikan hati. seperti yang sedang dilakukan seseorang berperawakan tinggi dengan blazer dingin yang melekat ditubuhnya sedang duduk tenang menatap langit sore. Rambut brunette indah dan halus dengan poni ciri khasnya menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Mata hitam kelam yang dapat mengundang kehangatan dan memiliki kemisteriusan yang tinggi adalah milik namja itu. Sungguh mempesona.

Duduk di taman kota seorang diri adalah favoritnya. Ia bisa menikmati langit sore dengan tenang. Mendengar kicauan burung gereja dan, melihat seseorang. Bukan hanya melihat, tapi lebih tepatnya memperhatikan segala gerak-gerik orang itu. Mungkin jika di pikirkan oleh orang normal, ini terdengar aneh dan sedikit gila. Tapi tidak dengan namja itu. Ia menyukai orang itu.

‘Kau masih tetap manis dan menggemaskan, Ming.’ Batin namja itu. Entah sejak kapan Cho Kyuhyun-namja itu- sering memperhatikan seseorang yang sering bermain di taman kota. Seseorang yang biasa ia sebut Ming yang sering terlihat sangat polos dan menggemaskan dimatanya. Bagaimana tidak, Ming sering menggunakan kaus dan celana hotpans ketika bermain di taman kota. Tak lupa pula dengan boneka beruang yang selalu ia bawa dalam pelukannya. Seperti hari ini, Ming sedang bermain dengan teman-temannya di taman kota tapi tidak menggunakan hotspan dan kaus tipis, tapi dengan baju musim dingin juga syal yang mengelilingi lehernya. Berjongkok di gundukan pasir dan di kelilingi teman-temannya. Mata Kyuhyun tak pernah lepas dari Ming, selalu dengan mudah menemukan keberadaan Ming.

Ming, lebih tepatnya Lee Sungmin. Seorang namja yang sendari tadi jadi pusat perhatian Cho Kyuhyun. Sungmin adalah sosok istimewa. Ia memiliki wajah dan perawakan yang tidak seperti kebanyakan orang. Berwajah cantik dan bertubuh putih mulus bak porselin. Tapi sayang.. dari semua kesempurnaannya, ia memiliki kekurangan. Sungmin seorang namja keterbelakangan mental.

Kyuhyun tau keadaan Sungmin karena Orangtua Sungmin pernah menceritakan keadaan Sungmin padanya. Mungkin terdengar gila bagi orang normal, tapi setelah keluarga Sungmin memberitahukan keadaannya membuat Kyuhyun semakin ingin melindungi Sungmin. Ia ingin memiliki Sungmin.

Tubuh Sungmin tumbuh pesat dan dewasa, tapi hati dan fikirannya masih seperti bocah berumur 5 tahun. Itu tidak menjadi penghalang Kyuhyun untuk memiliki Lee Sungmin.

Sungmin masih bermain. Terus saja Kyuhyun memperhatikan bocah manis itu. Tiba-tiba mata Kyuhyun menangkap perubahan dari Sungmin, dia menangis dan terisak. Teman-teman yang sedari tadi berada di dekat Sungmin perlahan mulai pergi dan meninggalkan Sungmin sendiri. Secepat kilat Kyuhyun langsung berlari menghampiri Ming lalu memeluk Ming.

“Waeyo Ming?” Tanya Kyuhyun Khawatir dengan tangan mengusap punggung Ming.

“Hiks..Kyunnie..Hikss.. mereka jahat..mereka selalu mengejekku..hiks..”

“Mengejek? Memangnya apa yang mereka katakan padamu Mingie?”

“Mereka bilang aku sudah besar dan tidak pantas bermain dengan mereka..hiks..”

Kyuhyun terdiam dan membawa tubuh Sungmin untuk duduk di kursi yang tadi ia duduki. Diusapnya airmata Sungmin dengan lembut dan perlahan. Kyuhyun tersenyum saat merasakan kelembutan dari pipi bulat milik Sungmin. Ia menyukai saat-saat menyentuh dan mencium pipi favoritnya itu.

“Jangan menangis.. Mingie masih punya Kyunnie..” Ucap Kyuhyun berusaha menghibur Sungmin.

“Ne..Kyunnie benar..aku masih punya Kyunnie..aku suka Kyunnie..” Sungmin mulai tersenyum dan menampilkan gigi kelinci kebanggaannya. Memeluk Kyuhyun adalah kesukaannya, karena menurutnya tubuh Kyuhyun sangat wangi dan membuat ia merasa nyaman.

“Mau ice cream,?” Tawar Kyuhyun.

Dengan sangat antusias, Sungmin menganggukkan kepalanya dan menatap Kyuhyun penuh harap. Ice cream adalah kesukaannya. Jika tak ada ice cream, ia tak akan mau tersenyum. Kecuali Kyuhyun ada disampingnya pasti ia akan selalu tersenyum.

Diraihnya tangan Sungmin dan diajaknya untuk menghampiri penjual ice cream yang tak jauh dari taman kota. Dengan sangat menja, Sungmin bergelayut mesra di tangan Kyuhyun. Kyuhyun yang melihat hanya bisa tersenyum dan bergeleng melihat kelakuan Sungmin. Sungguh! Kyuhyun sangat ingin memiliki Sungmin dan melindungi Sungmin.

Ketika mereka sudah berada di depan penjual ice cream, Sungmin segera memesan ice cream kesukaannya tanpa di Tanya terlebih dahulu oleh sang penjual.

“Double ice cream dan selai strawberry untukku ne ahjumma..” Ucap Sungmin penuh semangat.

Si penjual hanya bergeleng dan tersenyum saja melihat tingkah Sungmin yang menggemaskan. Toh, ini bukan sekali dua kali Sungmin seperti ini. Tapi sudah sangat sering si penjual melihat Sungmin melakukan hal seperti tadi.

“Ini ice cream pesanan mu sudah datang.. double ice cream dan selai strawberry.. silahkan.”

“Gamsahamnida ahjumma.. biar Kyunnie yang bayar ice cream ku..hehehe~” Ucap Sungmin seraya merebut ice cream pesanannya dan langsung melahapnya mengakibatkan creamnya sedikit berantakan di hidung dan bibir bagian atasnya.

Kyuhyun terkekeh melihat aksi manja Sungmin, bagi Kyuhyun agar Sungmin senang semua akan ia kabulkan.

“Berapa ahjumma ?” Tanya Kyuhyun

“Gratis saja untuk Sungmin yang manis..”

“Gamsahamnida ahjumma..” Potong Sungmin sebelum Kyuhyun yang mengucapkannya. “Kajja Kyu.. kita duduk disana..” Ajak Sungmin menarik lengan Kyuhyun.

Kyuhyun pun segera membungkuk mengutarakan rasa terimakasihnya pada penjual ice cream. Bagaimana tidak, Sungmin di beri gratis hari ini.

.

.

.

Duduk berdua menatap langit sore besama orang yang di sayangi adalah hal terindah. Memandang sang pujaan hati sedang melahap ice cream dengan santai juga hal yang tak ingin Kyuhyun hilangkan dari memorinya. Sungmin sangat menggemaskan. Apalagi saat seperti ini dengan cream yang berantakan di sela-sela bibirnya. Kyuhyun tersenyum singkat memandang sang pujaan.

“Berantakan..” Ucap Kyuhyun terkekeh.

Sebelum Sungmin menjawab ucapan Kyuhyun tadi, ia sudah merasakan benda lembut yang tak kalah manis dari ice cream mendarat sempurna di bibirnya. Menjilat permukaannya dan menghisap sela-sela di bibirnya. Sungmin terperangah. Matanya membulat dan mulut ternganga. Apa yang Kyuhyun lakukan padanya ?

Sapuan terakhir di bibir Sungmin membuat Sungmin segera mengerjapkan matanya lucu.

“Selesai.. sekarang sudah bersih..” Kata Kyuhyun tersenyum lembut.

“Eh? Tadi Kyunnie sedang apa? Kok rasanya enak?” Tanya Sungmin penasaran.

“Membersihkan cream yang berantakan di bibirmu..”

“Kenapa rasanya manis?” Tanya Sungmin lagi.

“Rasa manis itu berasal dari cream yang berantakan tadi chagiya..” Jelas Kyuhyun

Secara perlahan Sungmin kembali menempelkan ice cream ke bibirnya nya dan membuat creamnya berantakan lagi. ia tarik-tarik jas dingin yang Kyuhyun pakai dan mempoutkan bibirnya saat Kyuhyun mulai melirik.

“Aku mau itu.. rasanya manis, lembut dan enak..” Pinta Sungmin manja dan sedikit memaksa.

Kyuhyun melotot. Sungmin begitu polos, berani sekali ia secara tak sadar mengecup bibir suci itu. Ya tuhan… itu ciuman pertama Sungmin, dan sekarang bocah itu memintanya lagi. apa yang harus Kyuhyun lakukan?

“Kyunnie~ aku mau itu….” Pinta Sungmin manja seraya mendekat dan menunjuk telak bibir Kyuhyun membuat namja itu sulit berkata apa-apa lagi. “Kau lihatkan.. creamnya berantakan lagi..” Ucap Sungmin manja. “Ayo bersihkan..” Rengek Sungmin.

.

.

TBC

Iklan

5 responses

  1. Ni ff repost dr chap awl y. D tgu smp chap sma kya yg d ffn chingu…
    Jd chingu dh menetap dsni y? Gk pa2 koq gk d ffn yg pnting chingu msh ttp mengapresiasikn hsl karya2 chingu
    Q mlh gk suka klo chimgu brhenti brkarya…
    Ttp smangat y chingu!!! Biarin ja klo da ‘reader yg kya gtu’, mgkin ja klo dia sruh bkin cerpen or nyusun kta ja gk bsa palg bkin ff yg keren n beribu-ribu kata sprti ff2 chingu, blm ttntu dia bisa…#sbnr’a tu q yg bsa’a cma bca domg hehehe mianhe
    ..
    Chingu Fighting!!!
    Gomawoooo dh ksh ff yg keren2…
    Saranghae…
    Q reader kmu yg d ffn n prmh pm kmu jg “may.moon
    581
    N kya’a q jg dh add prtmnan kmu d fb “may mingi”
    Fighting chingu!!!

  2. Hai saya readers entah baru entah lama hehehe
    Jujur saya senang para author ffn bikin blog, karna saya sangat susah mengakses ffn, kalaupun bisa saya tidak bisa koment -_-
    Saya sudah baca be my sweet darling, lupa sampai chapter berapa karna belakangan memang tidak bisa buka ffn lg,,,
    Dan td pagi sukses buka dari hp orang kkkkk~
    Jd lgsg save alamat blog ini 😀

    • halo~ maksih mau baca lagi kkk~
      yg ini cuman repost, nanti bakal di pindahin ke sini semua setiap chapternya. setelah selesai di repost, chapter baru akan di publish ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s